=>SELAMAT DATANG<=

\\//====>> welcome <<====\\//
//\\=======>> <<=======//\\

datang dan rasakan pengalaman baru

Minggu, 07 Maret 2010

KEABADIAN SEMU

Keabadian atau sebuah kekekalan merupakan sebuah bentuk sifat yang ingin dimiliki seorang manusia yang terlahir di dunia.
Persahabatan atau pertemanan merupakan sifat manusia yang dimiliki sejak lahir dan itu alamiah terjadi, ketika manusia itu mengenal satu manusia dengan manusia lainnya di dunia.
Dan bila itu dijadikan satu maka akan terjadi persahabatan yang abadi atau persahabatan yang kekal, tanpa mengenal pengecualian dalam konteks yang positif, tapi bila itu terjadi dalam konteks negatif maka bisa berarti kehancuran, kita bisa melihat itu semua dalam kehidupan keseharian kita, dimana saja dan kapan saja.
Inti dari semua ini apa yang bisa kita perbuat dalam kehidupan, menuangkan kehidupan dalam persahabatan yang kekal dan positf atau persahabatan yang negatif penuh dengan kekekalan yang abadi dalam hasrat menguasai semua yang ada di muka bumi.
(Wa lillaahi mulkus samaawaati wal'ardhi wallaahu'alaa kulli syai'in qadiir = Kepunyaan Allah kerajaan langit dan bumi,dan Allah itu Maha Kuasa atas segala sesuatu.) Ali'imran ;189.

Send by selular

Tidak ada komentar:

Posting Komentar