=>SELAMAT DATANG<=

\\//====>> welcome <<====\\//
//\\=======>> <<=======//\\

datang dan rasakan pengalaman baru

Senin, 12 April 2010

2 Malam Kemarin

Kemarin lusa aku mendapatkan mimpi yang selama ini aku inginkan di dunia nyata namun ini sekaligus awal mimpi buruk bagiku, semua keraguan malah menyeret aku pada ujung jurang yang dalam, Keinginan untuk memiliki malah menimbulkan perasaan tidak nyaman pada sahabat yang selama ini dekat denganku karena kutahu diapun pernah dekat dengannya, Oh Tuhan berilah aku petunjuk agar aku dapat menjalani semua ini, posisiku saat ini bagai ditengah neraca antara keinginan orangtua dan orang yang aku harapkan serta sahabatku sendiri dan orang yang aku harapkan, Perumpamaannya seperti ini : antara orangtua dan orang yang aku harapkan bila aku memilih orangtua maka kejadian 2 tahun yang lalu akan terulang kembali, tapi bila aku tetap memilih orang yang aku harapkan, aku akan membuat kecewa harapan orangtuaku serta menyakiti hati dari sahabatku sendiri. Kuharap Allah akan memberikan jalan yang terbaik. Amin.

Send by selular

Tidak ada komentar:

Posting Komentar